Header Ads

ad

Ribuan Masyarakat Kalbar Antusias Ikuti Jalan Sehat PKS

Kubu Raya - Ribuan masyarakat Pontianak dan sekitarnya mengikuti gerak jalan sehat yang digelar DPW PKS Kalimantan Barat (Kalbar), Ahad (5/11).
Jalan sehat PKS kali ini dihadiri langsung oleh Sutarmidji, Walikota Pontianak yang diusung oleh PKS sebagai Bacagub Kalbar. Muda dan Sujiwo bacabup Kubu Raya juga turut hadir bersama jajaran kader dan seluruh ketua DPD PKS se Kalbar.
Ketua DPW PKS Kalbar Arif Joni yang membuka acara jalan sehat mengatakan jalan sehat yang juga bertepatan dengan kemah bakti nusantara (Kembara) sekaligus deklarasi dukungan PKS kepada pasangan Sutarmidji Ria Norsan sebagai Bacagub Kalbar.
"Ini bentuk deklarasi awal kitalah, karena hadir semuanya, kader, ketua DPD se Kalbar dan masyarakat Batu Ampar langsung", ujarnya di tengah-tengah jalan sehat.
Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Kubu Raya Amri berterima kasih kepada para calon kepala daerah yang diusung oleh PKS bisa hadir langsung di acara jalan sehat ini.
"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali melihat animo warga dalam mengikuti acara ini, juga senang sekali acara yang digelar di Padang Tikar ini dihadiri kleh Pak Sutarmidji, Muda dan Sujiwo," ujarnya.
Jalan sehat PKS yang menyediakan berbagai hadiah dari panitia menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat, terlebih panitia menyediakan hadiah utama umrah.

Tidak ada komentar