Header Ads

ad

DPC PKS Tenggarang Adakan Nobar Film Pengkhianatan G.30S/PKI

PKSBondowoso.org  Puluhn warga Koncer Senin malam (25/9) memenuhi lapangan sepak bola di Koncer Tenggarang. Mereka menanti pemutaran film "Pengkhianatan G.30S/PKI"yang ditayangkan oleh DPC PKS Tenggarang. Tampak hadir dalam nobar tersebut TNI dari Koramil Tenggarang, polisi dari Polsek Tenggarang, dan Kepala Desa Koncer Tenggarang Bondowoso.

Membuka Nonton Bareng, perwakilan dari Koramil Tenggarang. Dalam sambutannya, anggota TNI tersebut mengingatkan bahwa dulu PKI pernah beberapa kali melakukan pemberontakan. Mereka ingin mengganti Pancasila menjadi paham komunis yang anti Tuhan. Dia juga mengingatkan bahwa sekarang potensi munculnya PKI bisa saja terjadi, sehingga menjadi kewajiban kita untuk mewaspadainya.

Sebelum layar tancap dimulai, terlebih dahulu seluruh penonton baik orang tua maupun anak-anak kecil menyanyikan lagu kebangsaan, lagu kebanggaan √Źndonesia Raya".

Rencananya, pemutaran film aakan diputar di beberapa DPC PKS dan salah satunya kamis (28/9) nanti akan digelar di DPD PKS Bondowoso.

Tidak ada komentar