Header Ads

ad

Putaran Pertama Takjil On The Road PKS di Tanah Wulan

PKS Bondowoso ~ Belasan bocah duduk anteng bersila mengelilingi deretan tas kresek plastik. Mereka setia menunggu bingkisan itu segera dibagikan. Bungkusan itu berupa paket takjil hasil himpunan kader-kader PKS Bondowoso. Ada nasi kotak, kue, kurma, es buah dan aneka makanan takjil siap dibagikan.

Kegiatan pembagian takjil menjadi salah satu rangkaian kegiatan PKS Bondowoso selama bulan ramadhan. Takjil on the road kini dilakukan bergantian di tiap DPC. Untuk hari ini (Sabtu, 3/6/2017), takjil dibagikan di desa Tanah Wulan kecamatan Maesan. Tepatnya di Taman Pendidikan BTQ Al Aziz.

Saat menerima rombongan Tim Takjil on the Road, ketua DPC PKS Maesan, Jupri mengaku senang. Dia sengaja mengarahkan bingkisan takjil untuk dibagikan di desa Tanah Wulan, khususnya untuk anak-anak yang 'ngaji' di Taman Pendidikan Al Aziz.

Setelah bingkisan dibagikan, rencananya DPC Maesan akan menjamu Tim Takjil on the Road untuk berbuka puasa bersama. Namun karena kesibukan dan ada agenda lain akhirnya tim pamit undur diri.

Sebagai informasi, Tim Takjil on the Road PKS Bondowoso akan terus menghimpun paket takjil dari kader dan simpatisan. Bingkisan takjil selanjutnya diserahkan kepada DPC untuk dibagikan kepada masyarakat di sekitarnya.



Tidak ada komentar