Header Ads

ad

Anies dan Sandiaga Bahas Strategi Kampanye Putaran Dua dengan PKS

Jakarta - Cagub-cawagub DKI, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan petinggi PKS lainnya. Anies-Sandi melakukan pertemuan untuk membahas strategi kampanye di putaran kedua.

"Tadi kita silaturahmi dengan pimpinan Majelis Syuro PKS. Ada Bapak Hidayat Nur Wahid dan Sohibul Iman, kami diterima karena besok mulai masa kampanye dan tentu saja dibicarakan apa yang perlu dapat perhatian. Pesannya untuk tetap menjaga bahwa kita ini bukan sekadar memenangkan pemilu tapi juga rakyat jakarta," kata Anies di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Anies mengatakan strategi pemenangan yang dilakukan pada putaran pertama terbukti efektif. Ia akan melanjutkan kembali program yang telah dilakukannya tersebut.

"Rencana kita tetap fokus secara umum, karena apa yang kita raih kemarin sudah berjalan. Secara umum strategi yang sudah kita pakai kemarin terbukti efektif yaitu fokus pada program dan rencana kerja," katanya.

Anies mengaku tidak akan terpengaruh dengan upaya kampanye hitam yamg menimpanya. Dirinya yakin dengan program kerja uamg dimilkinya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat padanya.

"Bahkan dalam menghadapi kampanye hitam kita fokus saja. Seperti bermain sepakbola kami fokus pada bola, bukan kaki lawan. Kami tetap fokus terhadap program, fokus kepada rencana," pungkas Anies. 

sumber : news.detik.com

Tidak ada komentar