Header Ads

ad

BPKK PKS DKI Jakarta Terima Kunjungan Senator Fahira Idris

Jakarta (16/5) – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta menerima kunjungan Anggota Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dari DKI Jakarta Fahira Fahmi Idris di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/5/2016). Senator DKI Jakarta yang populer dengan panggilan Fahira Idris ini, diterima langsung Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Sholikhah beserta jajarannya dan Ketua BPKK di 5 Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota se- Jakarta ditambah 1 DPD PKS Kepulauan Seribu. 

Menurut Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Sholikhah, kedatangan Fahira Idris untuk bersilaturahim, menjaring aspirasi, kemudian menjelaskan tugas pokok dan fungsinya sebagai Senator DPD RI periode 2014-2019 dari DKI Jakarta. Selain itu BPKK dan Fahira Idris menginginkan hasil dari silaturahim ini menjadi sebuah sinergi yang baik dalam program-program untuk kemaslahatan umat. 

“Kami akan bersinergi  dalam program yang berhubungan dengan pendidikan, perempuan dan anak, ekonomi, serta ketahanan keluarga. Dari itu banyak peluang-peluang yang dapat disenergikan,” ungkap ibu yang karib disapa Lilik ini. 

Sholikhah melanjutkan, BPKK mendukung perjuangan Fahira dalam melahirkan aturan yang tegas terkait Minuman Keras (Miras) dan Narkoba dalam bentuk UU dan juga Peraturan Daerah. Karena hal itu, menjadi sumber kejahatan dan sumber bencana di tengah masyarakat. Begitu juga dengan pornografi dan kejahatan serta kekerasan seksual,  “Ibu Fahira dan BPKK sepakat dengan hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku, agar timbul efek jera dari mereka,” imbuhnya. 

Sementara itu, hal senada diungkapkan Fahira. Dirinya mengatakan,  selain miras, narkoba dan kejahatan serta kekerasan seksual, saat ini Fahira juga paling keras dalam melawan para pendukung pemahaman tentang LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). “Kedepannya, saya ingin ada sesuatu yang kongkrit yang dapat bersinergi dengan teman-teman PKS,” ucap Senator DKI Jakarta berdarah minang ini, yang akrab disapa Uni Fahira.

Selain itu, Fahira juga memuji dukungan kader dan simpatisan PKS terhadap dirinya pada saat Pemilu Legislatif 2014 lalu. Dirinyapun mengaku, pada saat pemilu lalu pilihannya jatuh kepada PKS. “Saya berharap PKS terus berkhidmat untuk rakyat, dalam melindungi anak bangsa, terutama untuk perempuan dan anak-anak,” demikian Fahira.

Tidak ada komentar