Header Ads

ad

Hanan Al-Hroub, Bukti Kiprah Wanita Palestina untuk Dunia


Jakarta (17/3) - Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS Wirianingsih mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima Hanan Al-Hroub sebagai guru terbaik dunia dapat memotivasi para guru lainnya untuk terus mengambil peran kemanusiaan dimanapun dan kapanpun.

"Semoga penghargaan ini semakin memotivasi Hanan dan para guru lainnya, khususnya para pejuang di kawasan konflik untuk terus mengambil peran penting kemanusiaan tanpa henti," ujar perempuan yang akrab disapa Wiwik ini di kantor DPP PKS, Jl. TB. Simatupang, Kamis (17/3/2016).

Wirianingsih juga merasa gembira karena Hanan Al-Hroub ini adalah perempuan Palestina yang mengabdi di tempat pengungsian Ramallah.

"Semoga ini pertanda hal positif bagi bangsa Palestina kini dan ke depan," ungkap Wirianingsih.

Dirinya juga mengapresiasi, bahwa penghargaan ini betul-betul melihat dengan jernih perjuangan seorang guru yang mengabdi untuk membantu sejumlah anak-anak Palestina yang hidup dalam tekanan dan mengalami kekerasan akibat perang di kawasan Timur Tengah.

"Anak-anak Palestina adalah bagian dari anak-anak dunia lainnya yang memiliki hak yang sama untuk tumbuh dan berkembang secara wajar, bebas dari tekanan dan konflik," pungkas Wirianingsih.

Tidak ada komentar